Takalar, Rakyat News – Himpunan pelajar mahasiswa takalar (Hipermata) Komisariat Universitas Hasanuddin adalah salah satu organisasi kedaerahan dalam lingkungan kampus yang merangkul seluruh mahasiswa yang asal nya dari takalar.

Hipermata Komisariat Unhas memiliki kepengurusan secara legalitas serta program kerja yang strategis, tentunya kepengurusan itu sendiri di isi oleh mahasiswa universitas hasanuddin asal takalar.

Kepengurusan hipermata unhas terus bergulir dari periode ke periode dan menghasilkan regenerasi baru.

Oleh karena itu, mengingat kepengurusan hipermata unhas periode 2019-2020 telah mencapai puncaknya dan akan segera berakhir maka pengurus hipermata komisariat unhas menggelar agenda Musyawarah Komisariat guna untuk mempertanggung jawabkan segala program kerja yang di usung dalam kabinet kepengurusannya serta untuk melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi.

Muhammad Nasrum selaku Ketua umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar komisariat Universtitas Hasanuddin periode 2019-2020 mengaggap bahwa musyawarah komisariat ini harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat, agar organisasi ini tetap utuh dan bisa menjalankan visi-misi nya sebagaimana mestinya. “Musyawarah komisariat Hipermata Unhas merupakan agenda tahunan organisasi yang tertinggi dan sangat penting serta wajib dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan.

Oleh karenanya, ketua umum periode 2019-2020 beserta seluruh jajaran pengurus nya membentuk kepanitiaan dengan cepat agar mempermudah pelaksanaan agenda musyawarah komisariat ini.

Melalui beberapa pertemuan rapat, pengurus hipermata periode 2019-2020 pun menerbitkan SK panitia yang menandakan bahwa kepanitian telah terbentuk secara resmi dan memiliki legalitas.

Kepanitiaan musyawarah komisariat dijalankan oleh anggota hipermata unhas angakatan 2019 yang dipimpin oleh Firmansyah (Ketua Panitia) beserta seluruh rekannya dan didampingi oleh Steering Commite.

Musyawarah komisariat hipermata Unhas di gelar pada hari ahad-senin, 26-27 januari 2020 di Dusun Massalongko Tinggi Desa Pa’rappunganta Kec.Polombangkeng Utara Kab.Takalar. Musyawarah komisariat tersebut dihadiri oleh Ketum Hipermata Unhas beserta jajaranya, Majelis Pekerja Musyawarah Komisariat hipermata unhas, Pengurus Besar Hipermata, dan Ketua Panitia.