Agenda musyawarah komisariat tersebut Resmi dibuka pada pukul 15:15 oleh Ketua Umum Pengurus Besar hipermata yang diwakili oleh Herianto.

Dalam sambutan pembukaan tersebut, herianto yang mewakili PB Hipermata menaruh harapan yang sangat besar bahwa dengan adanya transformasi pengurus supaya bisa membawa hipermata menjadi semakin lebih baik kedepannya. Bukan hanya itu, ketua umum hipermata unhas dan ketua panitia pelaksana musyawarah komisariat pun mengatakan, bahwa siapapun yang terpilih menjadi nahkoda baru hipermata unhas agar dapat membentuk kabinet yang berasaskan kekeluargaan dan penuh tanggungjawab serta menjaga citra hipermata sesuai esensi ia dibentuk.”pungkasnya

Melalui proses musyawarah yang sangat panjang dan terstruktur dengan beberapa rangkaian acaranya, tepat pada pukul 08:00 WITA presidium sidang serta peserta sidang menetapkan calon ketua umum hipermata komisariat unhas dengan beberapa pertimbangan dan musyawarah yang sangat panjang. Dari beberapa kualifikasi pencalonan, Wawan Surahman mahasiswa fakultas teknik unhas berhasil terpilih dan ditetapkan sebagai Formatur hipermata komisariat universiatas hasanuddin periode 2020-2021 secara aklamasi.

Sebagai Formatur hipermata komisariat unhas wawan surahman mengusung visi-misi “mewujudkan hipermata komisariat unhas yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan” untuk menjadikan hipermata sebagai sarana peningkatan kualitas pribadi yang bertanggungjawab dalam menjalankan amanah, mengembangkan keahlian mahasiswa hipermata komisariat unhas, dan menjalin hubungan baik antar sesama anggota hipermata khususnya hipermata komisariat unhas.

Selain itu, wawan surahman juga berpesan kepada seluruh anggota hipermata bahwa “mari kita membangun hipermata komisariat unhas periode 2020-2021 dengan kekeluargaan dan mewujudkan aku, kamu, dan mereka menjadi kita dengan bingkai kebersamaan dalam kekeluargaan.(*)