Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Desa Parambambe Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Asbar, Melaksanakan giat kerja bakti bersama warga, di Dusun Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (26/02/2020) Siang

Sebagai anggota Polri yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Asbar bersama warganya melakukan kegiatan kerja bakti pembuatan Jalan baru di desa binaannya dengan maksud  untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti banyak warga setempat. Dengan tujuan jalan akses utama ini jika bagus akan mempermudah warga dalam beraktifitas.

Masyarakat Desa Parambambe merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya juga membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat yang lainnya membangun jalan di Desa tersebut.

Seusai kegiatan dilakukan Bripka Asbar mengatakan bahwa saya akan selalu hadir serta berperan aktif di tengah masyarakat karena kalau kebersamaan dan semangat gotong royong kita terus jaga, maka akan tercipta lingkungan yang kondusif dan aman,”ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Asbar

Penulis : Humas Polres Takalar