Takalar, Rakyat News – Bhabibkamtibmas Desa Palalakang Polsek Galesong Selatan Polres Takalar Bripka Muhammad Talli melaksanakan sambang dan tatap muka dengan toko pemuda Desa Palalakang, Selasa (03/03/2020) Siang

Dalam kegiatan tatap muka dan silahtuhrahmi tersebut Bhakammtibmas menyempatkan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak untuk para pemuda bijak dalam menggunakan media sosial serta terhindar dari narkoba ataupun kenakalan remaja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Talli guna menciptakan situasi Kamtibmas di Desa binaannya tetap aman dan kondusif sehingga warga tetap melakukan aktifitasnya dengan nyaman.

“Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda mengatakan “bahwa seleruh bhainkamtibmas Polsek Galesong Selatan secara rutin temui masyakatnya untuk untuk berikan rasa aman dan nyaman

“Komuninakasi tetap akan dibangun terutama para toko pemuda terus kita tingkatkan demi terwujudnya senergitas kemitraan, kita budayakan dengan mengedepankan 3S Tegur, Sapa dan salam sehingga komunikasi dengan warga terjalin dengan baik. “kata Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda.(*)