Takalar, Rakyat News – Bertempat di Rumah kediaman tokoh masyarakat lelaki Rahman Dg.Kulle di Dusun Pa’lalakang Desa Pa’lalakang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.H,SIK,.M.H., Kamis (06/03/2020) Siang

Pada itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kapolsek Galesong Selatan AKP.I Wayan Suanda, SH bersama Wakapolsek Galesong Selatan Iptu Ahmad Koembara S.H,M.H., dan Anggota Polsek Galesong Selatan, Kanit Intelkam, Bripka Syarifuddin,SH, Kanit Provost Aptu H. Syarifuddin, Ka SPKT I Aiptu H. Hasanuddin dan Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalakang Bripka Muhammad Talli.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut, guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas serta menyerap segala permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Galesog Selatan.

Dalam kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono S.H,SIK,.M.H., mengharapkan kepada tokoh masyarakat, agar dapat secara bersama-sama membantu aparat Kepolisian, khususnya Polres Takalar dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan masing-masing,”harapnya.(*)