Takalar, Rakyat News – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH,SIK,MH di dampingi Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH bersama rombongan berkunjung dirumah adat Karaeng Laikang di Dusun Cikoang, Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Selasa (10/03/2020).

Kedatangan rombongan disambut baik oleh para pemangku adat Karaeng Laikang yang diketuai oleh Ir.Andi Sukwansyah Karaeng Nojeng bersama sesepuh serta masyarakat Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.

Dalam acara tersebut, Ketua Lembaga adat Karaeng Laikang Ir.Andi Sukwansyah Karaeng Nojeng membuka acara sekaligus mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kapolres Takalar bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar.

“Kami atas nama Ketua Lembaga Adat Karaeng Laikang dan seluruh masyarakat Desa Cikoang, sangat senang dengan kunjungan rombongan Bapak Kapolres Takalar di Desa Cikoang dan diharapkan nantinya apa yang menjadi program Bapak Kapolres dapat terlaksana dengan baik serta senantiasa di ridhoi oleh Allah SWT,”ucap Andi Sukwansyah.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, sebagai pejabat baru di Kabupaten Takalar, mengucapkan “terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Cikoang atas penyambutan kami guna menjalin silaturahmi dengan Ketua Lembaga adat Karaeng Laikang beserta sesepuh serta masyarakat Desa Cikoang, dan diharapkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat terus terbina dengan baik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Takalar,”pungkasnya.

Kunjungan Kapolres Takalar bersama rombongan untuk memupuk rasa persaudaraan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dalam upaya membangun sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat.(*)