Takalar, Rakyat News – JOIN Takalar berkunjung ke Kantor Polres Takalar. Kedatangan JOIN Takalar tersebut telah di sambut dengan hangat oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono yang di Koordinir oleh Kaur Humas Polres Takalar Sumarwan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Maret 2020.

Kedatangan JOIN Takalar merupakan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas bersama Kapolres Takalar yang Baru.

Dalam kehadiran Join Takalar dihadiri Ketua Aimal Situru, Wakil Sekertaris JOIN Takalar Anriadi, Bendahara JOIN Takalar Suardi Taqi, pengurus Join Takalar Iwan Surya dan Nawir.

Kapolres Takalar menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan media JOIN Takalar di ruangan kami.”ucapnya

“ia pun berharap agar rekan JOIN Takalar dapat membantu dalam melakukan publikasi kegiatan positif,”kata Kapolres

“kami sangat senang karena JOIN Takalar hadir untuk membersamai dalam melakukan bentuk sinergitas dengan kepolisian, “Media adalah Mitra kami tentunya saya sebagai Kapolres Takalar patut menghargai dan memberikan apresiasi atas ide JOIN Takalar,”tegasnya AKBP Budi Wahyono.

Ketua JOIN Takalar Aimal Situru juga mengungkapkan bahwa kehadiran kami Pak Kapolres untuk melakukan kerjasama yang baik bersama beliau, selain itu kami berharap Pak Kapolres dapat menerima dengan senang hati, dan JOIN Takalar dapat menjadi Mitra Strategis dan Humanis sehingga bisa membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Takalar.”kata Ketua JOIN Takalar

Sedangkan, Iwan Surya juga berharap bahwa Pak Kapolres dapat memberikan ruang kepada kami untuk membangun kerjasama yang baik serta memfasilitasi kami sebagai media sehingga kerjasama kita bisa panjang dan saling menguntungkan,”enak di kita juga enak di kami,”tegasnya Irwan Surya salah satu Pengurus JOIN Takalar

Setelah diadakan Audens di Ruang Kapolres Takalar tersebut, Kapolres Takalar berbaik hati untuk mengajak makan siang bersama di RM. Barokah yang berlokasi di Takalar Kota dan juga hadir membersamai Wakil Kapolres Takalar, serta Personel Polres Takalar dan Dandim Takalar, bersama Anggotanya dan secara tiba-tiba juga turut hadir membersamai Wakil Bupati Takalar, H.Achmad Dg.Sere,S.Sos dan Pihak Perusahaan BUMN.(*)