Takalar, Rakyat News – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin rapat dalam rangka pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2020 untuk penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan di Aula Mapolres Takalar, Senin (23/03/2020).

menurut Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, operasi ini digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia untuk melakukan pencegahan dari penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolres berhadap agar semua personel yang terlibat operasi betul-betul melaksanakan tugas ini dengan tutus dan ikhlas, tugas ekstra dan perlu pengetahuan yang cukup agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“semua personel yang terlibat operasi betul-betul melaksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas, tugas ekstra dan perlu pengetahuan yang cukup agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, Jangan main-main dalam pelaksanaan tugas ini, karena yang kita hadapi adalah virus yang tidak nampak, jangan sampai kita jadi korban.”ujar Kapolres Takalar.

selain itu, Kapolres juga menyampaikan agar “kita semua menjaga kondisi kesehatan, jangan stres, dan jangan lupa bahagia karena para ahli telah meneliti ketika kita bahagia maka sistem daya tahan tubuh kita akan meningkat lebih tinggi.”tutup Kapolres Takalar.(*)