Makassar, Rakyat News – Jelang lebran, Mahasiswa Sidrap yang tergabung dalam Ikatan pemuda pelajar mahasiswa indonesia badan koordinasi perguruan tinggi UIT (IPMI SIDRAP BKPT UIT) Gelar Bagi-bagi Takjil kepada warga dan pengendara di sekitar Jalan Ratulangi Makassar, Minggu (18/06/2017).

Kegiatan yang diinisiasi dewan senior, Umar IPMI mengungkapkan dengan dilakukannya kegiatan sederhana ini, kita berharap dapayt memberikan kontirbusi kepada warga Kota Makassar.

” Persiapan yang dilakukan cukup sederhana dengan momentum pelaksanaan yang Alhamdulillah, sangat membantu terutama bagi warga yang sedang dalam perjalanan ke kediaman masing-masing” ungkapnya.

Hal senada, Ketua Demisioner IPMI Sidrap BKPT UIT, Yudi Ali Pranata mengatakan terselenggara kegiatan atas kerjasama seluruh keluarga besar, semoga kedepan kita dapat membuat yang lebih besar.

“Kegiatan ini sangat membantu dan kedepannya diharapkan dalam setiap kegiatan bisa lebih besar dan jauh lebih bermasyarakat lagi sehingga harapan dharma perguruan tinggi yakni “pengabdian” bisa terealisasi dalam wujud nyata,” katanya.

Sementara itu, Ketua IPMI BKPT UIT, Wandi mengucapkan banyak terimaksih terutama para panitia yang begitu ekstra merelakan peluh dengan motivasi keikhlasan, semoga medapat rahmat dari sang pencipta.

“Terima kasih dan mari ber-IPMI “resopa temmangingngi namalomo nataletai pammase dewata,” ucapnya.

 

(abil/matasulsel)