Takalar, Rakyat News – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi Wakapolres Kompol H.Andi Tonra Lipu,S.H.,M.H. menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 1426 Takalar, Yonif 726 Tamalatea dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar di Lapangan Apel Kodim 1426 Takalar, Rabu (13/05/2020).

Paket lebaran ini diberikan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dilingkup Kabupaten Takalar, dalam memanfaatkan bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Takalar mengatakan bahwa pemberian paket lebaran merupakan sebagai bukti sinergitas antara Polres Takalar dengan jajaran TNI di Kabupaten Takalar yakni Kodim 1426, Yonif 726 Tamalatea dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

“AKBP Budi Wahyono berharap jika kedepan Polri dan TNI semakin kompak dan senantiasa bersinergi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Takalar dan bersama-sama bekerja melawan Covid-19,”harap Kapolres Takalar

“Di tengah situasi Covid-19, kami inginkan kepada seluruh anggota TNI-Polri agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, tetap memperhatikan kesehatan sehingga kita dapat memberikan pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara di tengah pandemic Covid-19 ini,”pungkas AKBP Budi Wahyono.

Sementara, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Takalar atas paket lebaran untuk anggota Kodim, Yonif 726 Tamalatea dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar.(*)

Terbit : Takalar, 13 Mei 2020.