Takalar, Rakyat News – Dalam kondisi ditengah wabah pandemi covid-19, Kapolres Takalar mengundang puluhan jurnalis atau wartawan di Takalar ke Mapolres Takalar.(15/5/2020)

Puluhan Jurnalis tersebut hadir di Mapolres Takalar dan diberikan penghargaan atas kerjasamanya dalam menyebarluaskan informasi positif secara terus menerus kepada masyarakat tentang kegiatan kepolisian khususnya Polres Takalar.

“Alhamdulillah, apresiasi kami berikan kepada rekan-rekan awak media cetak dan elektronik karena telah membantu dan mensupport segala kegiatan wilayah Kepolisian Resort Takalar”, ungkap Kapolres Takalar AKBP. Budi Wahyono, S.H.,S.I.K.,M.H saat memberikan sambutan singkatnya didepan para jurnalis.

Lanjutnya, “Selain kami apresiasi para jurnalis handal dengan penghargaan kepada 5 orang terpilih dalam hal tingkat jumlah presentase tinggi dalam mempublish berita seputar kegiatan Polres Takalar dan juga kami berikan paket THR (Tunjangan Hari Raya) serta paket sembako”,terang Kapolres Takalar.

Ketua JOIN Takalar yang juga adalah pimpinan redaksi Wartasulsel.net telah meraih penghargaan tersebut dari kelima orang terpilih terbaik dalam mensupport pemberitaan Polres Takalar.

Dalam kesempatan itu, Aimal Situru memberikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami para pewarta dan sekali lagi mewakili pewarta online kami ucapkan terimakasih dan semoga kemitraan kita dengan pihak Polres Takalar makin kuat dalam publikasi dan lainnya,”tutup Aimal Situru.(*)

Terbit : Takalar, 15 Mei 2020.