Takalar, Rakyat News – Pembagian BLT Dana Desa ke masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dari Pemerintah dilaksanakan pada hari, Selasa 19 Mei 2020.

Pembagian BLT ini telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Pa’rasangan Beru yang dinahkodai oleh Burhanuddin Daeng Miala,

Selama Kepemimpinan Burhanuddin, ML menjadi Kepala Desa Pa’rasangan Beru berbagai bantuan telah disalurkan seperti Sembako, PKH dan bantuan lainnya yang telah diberikan ke masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.

Namun demikian hari ini, Pemdes Pa’rasangan Beru kembali menyerahkan Langsung BLT (Bantuan Langsung Tunai) ke warga yang bersumber dari Dana Desa.

Burhanuddin, ML menyampaikan bahwa hari ini kami telah menyalurkan BLT ke masyarakat senilai Rp.600 Rb/KK, selain itu kami juga membagikan masker dan pemberian cap ke rumah warga bagi penerima bantuan tersebut.

Lanjut dikatakan Burhanuddin, ML jika bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bukti pengabdiannya selaku pemerintah Desa terhadap masyarakat.

Ia pun menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ke masyarakat harus tepat sasaran dan betul-betul yang berhak mendapatkan bantuan.

“BLT yang dibagikan ke warga dengan jumlah 184 KK dan Masker sebanyak 150 KK.”kata Pemdes Pa’rasangan Beru

Pemdes mengajak kepada masyarakat di Desa Pa’rasangan Beru mari kita secara bersama-sama membangun Desa yang lebih baik ke depan.”harapnya Burhanuddin, ML.

Dalam pembagian BLT turut dihadiri Ketua BPD, Sekertaris Desa, dan Perangkat Desa serta Bhabinsa dan Binmas juga hadir melakukan pengawasan langsung saat penyaluran bantuan tersebut ke warga.(*)