Takalar, Rakyat News – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Bripka Erwin Saputra di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jl.H.M.Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Jumat (29/05/2020).

Bripka Erwin Saputra Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar diberi penghargaan oleh Kapolres Takalar setelah berhasil meraih peringkat ketiga Polisi Teladan Polda Sulsel.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa pola penilaian Polisi Teladan ini bukan dilakukan pada saat lomba tetapi berlangsung terus menerus untuk mencari Polisi yang mempunyai inovasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pola penilaian Polisi Teladan bukan dilakukan pada saat lomba tetapi berlangsung terus menerus, kali ini yang mendapat penilaian Bhabinkamtibmas tetapi pada fungsi yang lain tidak menutup kemungkinan apabila ada inovasi yang baik dalam melaksanakan tugas bisa mendapat perhatian dari pimpinan,”ungkap Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

“Siapa yang memiliki dedikasi melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pasti tidak akan siasa dan pimpinan akan menilai,”lanjut Kapolres Takalar.

“Saya sebagai Kapolres Takalar dan pribadi mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, baru empat bulan saya di sini sejumlah prestasi telah kita raih dan telah mendapat pengakuan oleh Polda Sulsel,”tentunya ini bukan karena saya tetapi ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua,”tutup AKBP Budi Wahyono.(*)

Terbit : Takalar, 29 Mei 2020.