Takalar, Rakyat News |Salah satu akun Facebook atas nama Alimuddin Jalil Takalar yang mengatas namakan dirinya sebagai Ketua Ikatan Pemuda Takalar Peduli (IPTP) yang telah mengapload status yang menggugah netisen untuk peduli atas sakit yang di derita atas nama Kulle Dg. Nassa Alamat Dusun Kalumpang Desa Bontoloe Kec. Galesong yang sampe saat berita ini di turunkan terbaring lemas dirumahnya yang terbilang rumah tidak layak huni.

Kepala Dusun Kalumpang Kardisal Dg. Situju saat di konfirmasi mengatakan bahwa kami sudah dua kali antar langsung ke rumah sakit berobat tapi tidak pernah lama karena kemampuan kami juga terbatas dengan biaya rumah sakit,”

“Karena BPJS yang di milikinya adalah BPJS Mandiri yang selama ini tertunggak dan juga tidak pernah ada laporan terkait hal itu, tapi Insya Allah kami dari Pemerintah Desa Bontoloe besok pagi akan antar langsung ke rumah sakit meskipun BPJS dalam pengurusan, semoga tidak ada halangan, dan mohon do’anya dimudahkan,”harapnya 14 Juni 2020.

Tidak membutuhkan waktu yang lama setelah tadi malam di koordinasikan oleh Pemdes Bontoloe ke esokan paginya hari ini, 15/06/2020, langsung di jemput oleh Kepala Puskesmas Galesong di dampingi langsung oleh Camat Galesong H. Baso Dg. Sau.(*)

Terbit : Takalar, 15 Juni 2020.