Takalar, Rakyat News | Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan satu unit rumah dalam Program Bedah Rumah Polres Takalar kepada warga atas Nama Dg. Sijaya penyandang Disabilitas di Kel. Parangluara, Kecamatan Polut, Kab. Takalar, Senin (15/06/2020).

Dalam kegiatan Program Bedah Rumah Polres Takalar tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos. dan Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya serta tokoh masyarakat setempat.

Dg. Sijaya penyandang Disabilitas yang hanya tinggal berdua bersama neneknya Dg. Tima di rumah yang tidak layak huni itu menggugah hati Kapolres Takalar untuk melakukan bedah rumah.

Program bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian personel Polres Takalar kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres Takalar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembangunan rumah Dg. Sijaya sehingga dapat terselesaikan dengan baik.

Kapolres Takalar juga menyampaikan bahwa yang menjadi modal dalam Program Bedah Rumah ini bukan hanya semata-mata dari saya tetapi juga dari infak personel Polres Takalar yang setiap bulan dikumpulkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Yang menjadi modal dalam pembangunan rumah ini bukan hanya semata-mata dari saya pribadi tetapi juga dari infak personel Polres Takalar yang setiap bulan dikumpulkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

“Hari ini bertambah lagi satu rumah yang dapat kita selesaikan untuk Dg. Sijaya semoga keberadaan Polres Takalar dapat membawa manfaat dan diterima ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Takalar,”tutup Kapolres Takalar.(*)

Terbit : Takalar, 15 Juni 2020.