Makassar, Rakyat News – Tak terasa Pesta politik 2018 Tak lama lagi akan Di Laksanakan secara serentak di indonesia terkhusus di Sulawesi Selatan. Berbagai intrik politik akan gencar dilakukan oleh para bakal calon pemimpin yang akan bertarung.

Melihat situasi politik saat ini, banyak kalangan berharap pesta politik sudah bebas dari money politik dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat awam.

Salah satu organisasi yang bergerak di sosial of control yakni Himpunan Aktivis Mahasiswa Sulawesi Selatan (HAM SUL-SEL) berharap pada pilkada serentak memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Semua daerah bahkan menginginkan adanya perubahan dengan pemimpin yang baru tapi pesta politik. jangan jadikan sebagai pesta penipuan terhadap Rakyat itu sendiri, melaikan Para bakal calon pemimpin yang ada harusnya memberikan Pendidikan politik kepada masyarakat” Ujar Jalarambang Ketua Umum PB. HAM SUL-SEL, Dhedy kepada Rakyat News, sabtu (01/07/2017)

Ia berharap bahwa di dalam pesta politik ini tidak ada lagi Money Politik yang akan merusak ahlak dan moral masyarakat.

“semoga pesta politik kali ini kita tidak menemui lagi money politik dan kami akan selalu mengawal jalannya pesta politik di Sulawesi Selatan ini,” harapnya.