Takalar, Rakyat News |Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH melaksanakan kunjungan ke kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako di Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Minggu (21/6/2020).

Kunjungan Kapolres Takalar bersama rombongannya langsung disambut hangat oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono bersama personilnya dan Pemerintah Desa Bontokadopepe M.harahap.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH,SIK.,MH, dalam kunjungannya untuk mengecek kesiapan kampung tangguh Nusantara Balla ewako Desa Bontokaddopepe dalam persiapan mengikuti penilaian lomba balla ewako tingkat Polda Sulsel.

“Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako, dan sekaligus membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada warga masyarakat Desa Bontokadopepe,”ujar Kapolres Takalar.

Ditempat yang sama, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan kami akan mendukung penuh seluruh rangkaian dan arahan Bapak Kapolres Takalar.

“Insyallah dengan arahan Kapolres dan semangat yang diberikan bagi para teman-teman Personil Polsek, pihak Pemerintah Desa, Babinsa dan Stekholder lainnya semua akan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,”ungkap Kapolsek Galut.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi wahyono, SH, SIK, MH, Kasat Binmas Polres Takalar Kompol Mugi Rohman, Camat Galut Drs. Syahrial M.AP, Kapolsek Galesong Utara AKP. Aris Sumarsono, SH, Pj. Kepala Desa Bontokaddopepe M. Harahap, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Brigpol Husnul Akib, Babinsa Desa Bontokaddopepe Serda Rafiuddin, Personel Polsek Galut, dan Personel Koramil Galut.(*)

Terbit : Takalar, 23 Juni 2020.