Makassar, Rakyat News – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nui’mang menerima Kelompok Arisan Persaudaraan Haji dibawah naungan Yayasan KBIH Zamzam yang sekaligus panitia Reuni dan Halal bi Halal bagi jamaah haji pemberangkatan Tahun 2012 sampai pemberangkatan Tahun 2016 di ruang kerja Wagub, Rabu (5/7/2017).

Seperti dilansir di website resmi Pemprov (sulselprov.go.id). Kedatangan mereka yang dipimpin oleh H. Thamrin, bermaksud untuk mengundang Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu untuk menghadiri acara reuni dan halal bi halal, sekaligus melepas Calon Jamaah Haji (CJH) yang diberangkatkan oleh Yayasan KBIH Zamzam. Pada kesempatan itu, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu mengaku akan menghadiri acara tersebut yang direncanakan berlangsung pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang.

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Ketua Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Sulawesi Selatan meminta agar Yayasan KBIH Zamzam untuk mengingatkan para CJH melalui pengurusan administrasi pembarangkatan CHJ Yayasan KBIH Zamzam untuk mengingatkan jamaah agar menyiapkan makanan sublemen atau Vitamin mengingat pada saat melakukan Ibdah Haji, jamaah rentang terjangkit penyakit Flu dan influenza serta demam. Dia juga mengingatkan jamaah agar banyak mengkomsumsi makanan sehat dan segar.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu, menceritakan pengalamannya ketika dia menuaikan ibadah haji beberapa tahun yang lalu. Dia mengakui kalau berat badannya sempat melonjak naik ke 69 Kg, padahal menurutnya selama ini dia terus menjaga berat badan idelnya, yaitu 63 Kg.