Takalar, Rakyat News | Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Muhammad Talli melaksanakan sambang yakni sasarannya adalah Alfamart tempat perbelanjaan yang berada diwilayah binaannya Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar, Minggu (05/07/2020).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga agar tetap mentaati himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker apabila melayani pembeli atau keluar rumah dan tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19/Corona sekaligus memberikan masker kepada Karyawan Alfamart serta memantau situasi Kamtibmas diwilayah demi terciptanya Harkamtibmas”Tutur Bhabinkamtibmas”

Bripka Muhammad Talli juga mengimbau kepada karyawan Alfamart agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat. “Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Alfamart,”imbuhnya.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Alfamart dan objek vital yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud dalam menjaga kamtibmas diwilayah binaannya, dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Alfamart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Alfamart dalam memantau dilingkungan sekelilingnya.”ungkap Kapolsek.(*)