Sulawesi Selatan, Rakyat News | Forum Mahasiswa Bidikmisi Usulan Komisi VII DPR-RI Tamsil Linrung FORMASITA Mengadakan Aksi Peduli Masyarakat di Masamba Kabupaten Luwu Utara. Dalam Kegiatan ini, Formasita berkolaborasi bersama Tali Foundation, ACT MRI, PMII dan HIPERMATA.

Dalam kegiatan ini FORMASITA telah melakukan penggalangan dana kurang lebih 1 minggu dan berhasil mengumpulkan sekitar 7 jutaan. Dana tersebut dialokasikan ke Masamba dalam bentuk barang berupa Kompor Gas, Peralatan Mandi, Sembako, Makanan Bayi, Roti, Air Bersih, Pakaian Dan Lain-lain.

Risna Ayu yang menjadi Ketua Panitia dalam pelaksanaan kegiatan ini dan sekaligus ikut andil dalam penyaluran donasi ke masamba menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilakukan persiapan berupa penggalangan dana yang dilakukan oleh FORMASITA dan bersama organisasi lain yang ikut berkolaborasi.

“Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman formasita dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Luwu Utara-Masamba dan Masamba dapat kembali pulih dari bencana ini dan tidak terjadi lagi di daerah lainnya.”harapan dari Ketua Panitia

Wakil Ketua 1 juga menyampaikan, Kegiatan ini adalah kegiatan aksi kemanusiaan kesekian kalinya oleh FORMASITA dan sekarang kembali digelar untuk saudara saudara kita di Masamba Luwu Utara.

Kegiatan ini tidak akan berhasil tanpa bantuan dari teman teman BPH dan Anggota FORMASITA yang turut andil dalam pencarian dan penyaluran Donasi ini.”

Semoga FORMASITA kedepannya dapat menebar Aksi kemanusiaan kembali agar banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari adanya Formasita ini.”ujar harapan Kasriani.

Kegiatan yang melakukan persiapan kurang lebih seminggu ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar yang hari puncaknya bertepatan pada hari Selasa, 27 Juli 2020 yang langsung berkunjung ke Masamba oleh masing-masing perwakilan setiap organisasi, semua donasi disatukan kemudian di bawa menuju posko induk bencana tepatnya di Desa Ramdani Kecamatan Baebunta.