Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Boddia yang dipimpin oleh Hj.Syamsiah kembali menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) yang bersumber dari Kementrian Sosial RI yang berlokasi di Kantor Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu 5 September 2020.

Bhabinkantibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat telah menghadiri kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari kementerian sosial RI tahap 4 dan 5 kepada warga penerima manfaat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Kades Boddia, Hj. Syamsiah, Babinsa Boddia, Kopda Yuvi, Bhabinkamtibmas Boddia, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., beberapa Staf dan Kadus Se-Desa Boddia dan warga penerima bantuan.

Ada kurang lebih 200 KK jumlah penerima BST Kemensos RI yang akan disalurkan.

Bripka Rahmat Hidayat Selaku Bhabinkantibmas Desa Boddia yang turut hadir mengatakan bahwa kehadiran kami selaku petugas kepolisian untuk melakukan monitoring sekaligus memberikan pengamanan agar proses jalannya penerimaan bantuan berjalan aman dan lancar.

“Selain memberikan pengamanan kegiatan penyaluran BST kepada warga, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan dalam adaptasi kebiasaan baru agar warga senantiasa disiplin dan mentaati protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas demi mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.”pungkasnya.(*).