Takalar, Rakyat News | Melihat problematika yang sering terjadi pada kaum pelajar. Hal ini di rasakan oleh banyaknya pelajar yang ingin berkontribusi dalam terbentuknya Organisasi Komite Pelajar Takalar. Minggu, 20 September 2020.

Kegiatan sekelompok pelajar mendeklarasikan Organisasi Komite Pelajar Takalar yang berlokasi di BALLA KOPI Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar yang dihadiri oleh beberapa sekolah, diantaranya melakukan Delegasi OSIS dari beberapa sekolah. Lembaga itu di dirikan beberapa siswa berbagai sekolah di Takalar.

Irwan Mustafa saat memberikan keterangannya mengatakan bahwa sahnya lembaga ini terbentuk karena banyaknya persoalan dan problematika yang terjadi di lingkungan sekolah. “Ia berharap lembaga ini akan terus ada dan akan tetap kritis terhadap lingkungan sekolah.”ucapnya

Lebih lanjut dikatakan dengan terbentuknya lembaga ini akan membangun bagaimana penerapan sistem pendidikan ke depannya.”ujarnya

Ini menjadi langkah awal bagaimana sistem pendidikan yang diterapkan di lingkungan sekolah dapat berjalan dengan sistematis dan tetap dalam prosedur yang di terapkan.(*).harapnya Irwan Mustafa.(*).