Makassar, Rakyat News – Personil Polsek Manggala memberikan Penyelasaian masalah kepada warga yang berseteru agar semua masalah tak hanya diselesaikan lewat jalur hukum namun dapat diselesaikan dengan secara kekeluargaan, Rabu(2/8/2017).

Ini yang dilakukan unit pelayanan Polsek Manggala kepada warga yang berseteru di Jalan Tamangamapa Raya Kecamatan Tamangama, Makassar telah terjadi keributan antar tetangga sehingga anggota jaga yang sedang bertugas yang mendapat laporan tersebut langsung turun kelokasi.

Kemudian warga yang berseteru dibawa ke Polsek Manggala untuk menyelasaikan permasalahannya, setelah di Mako Polsek Manggala, kedua belah pihak menceritakan permasalahan yang memicu sehingga terjadi perselisihan tersebut yaitu saling mengejek dan menyindir melalui jejaring sosial (facebook).

Setelah mendengar permasalahan tersebut kedua pihak diberikan pemahaman sehingga sepakat untuk berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dan bersedia untuk menjalin hubungan baik dengan tentangganya.

Sebagai bentuk penyelesaian permasalahan tersebut kedua belah pihak membuat Surat Pernyataan Damai, selanjutnya kedua belah pihak kembali kerumah masing-masing.(*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)