Kalla Hospitality juga berencana untuk mengembangkan potensi bisnisnya diberbagai daerah di Indonesia dan mengedepankan produk makanan serta minuman dari Indonesia dengan cita rasa dan pelayanan yang mempunyai ciri khas masing – masing dari setiap brand dan dibentuk khusus untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk para customer.

“Kami juga akan memberikan pelayanan sebagai Operator dan Konsultan untuk para calon investor yang berminat memiliki F&B Bisnis di Indonesia dengan mengedepankan asas professional dibidangnya, inovatif dalam menentukan produk, serta terpercaya sebagai pengelola bisnis dengan aset manajemen yang teredukasi dan mampu mengembangkan bisnis makanan Indonesia dengan level yang berbeda. Kami hadir menjadi solusi untuk pengembangan bisnis F&B dan ingin berkontribusi untuk membangun Indonesia melalui kuliner”, ujar Gaga.

Kalla Hospitality kini fokus kembangkan Kolaborasi dengan beberapa Bank dan E-Wallet yang ada di Indonesia sepanjang Semester 2 Tahun 2022. Adapun tujuan dilakukannya Kolaborasi Partnership kali ini yakni Melihat potensial event yang bisa dimanfaatkan untuk penjualan product – product dari Kalla Hospitality. Berikut beberapa daftar Bank dan E-Wallet yang telah melakukan kolaborasi bersama Kalla Hospitality yaitu, Livin Mandiri, BNI Mobile Banking, QRis, DANA, OVO, Link Aja, dan gopay.

Kolaborasi yang dilakukan Kalla Hospitality dengan beberapa Bank dan E-Wallet juga menghadirkan keuntungan untuk Customer yang menggunakan beberapa E-Wallet yang menjadi Partnership ataupun nasabah dari beberapa Bank yang menjadi Partnership dari Kalla Hospitality seperti Promo diskon 20% setiap pembelanjaan di Gastros menggunakan payment Livin Mandiri, diskon 10% di Gastros untuk pembayaran menggunakan BNI Kartu Debit atau Qris, dan Cashback 10 ribu bagi pengguna Livin Mandiri di Gastros dengan periode berlaku sejak September hingga Desember 2022.