Saat ini Kalla Hospitality juga melakukan berbagai kolaborasi dalam beberapa event – event ternama di kota Makassar. Kolaborasi event kali ini akan dimulai dengan Public Display Kalla Toyota sepanjang Agustus hingga Desember 2022, Setelah itu lanjut ke Event F8 kota Makassar yang akan digelar pada 7-18 September, dan Event Kalla Youth Fest pada 17-18 September mendatang dan beberapa event Pemerintah kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan hingga Desember nanti.

Selain Kolaborasi dengan beberapa Bank, Kalla Toyota, dan Beberapa Media Lokal, Kalla Hospitality juga menggandeng beberapa Public Figur ternama seperti, Adnan Purichta Ichsan Rasyid Bakri, dr. Eche Idrus dan Kolaborasi bersama beberapa Komunitas Mobil, Motor, Sepeda, Run, etc. di Indonesia seperti MBC Makassar, Landcruisers Makassar, Indorunner Makassar, dll.

Firman Setiawan selaku Sales & Marketing Manager Kalla Hospitality membeberkan tujuan dilakukannya Kolaborasi pada Sales Program kali ini.

“Pada Semester 2 2022, kami akan fokus untuk membangun partnership dengan berbagai pihak, karena salah satu kunci kesuksesan bisnis hospitality adalah melalui kolaborasi aktif baik dari segi kemudahan pembayaran, Promo – promo menarik hingga kehadiran dalam event-event ternama di kota Makassar dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga : Mahasiswa Kalla Institute Ikut Program Magang di Kalla Group