RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas, melanjutkan kampanye di Kota Makassar tepatnya halaman Gor Anugerah. Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo Subinto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpes 2024.

Zulhas mengatakan, visi-misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Nomor urut 2 itu jelas, yakni akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika berhasil memenangkan Pilpres 2024.

“Saya sampaikan coblos No 2, karna Prabowo Gibran sudah jelas akan melanjutkan program Jokowi yang sudah bagus seperti pembangunan jalan, pelabuhan, ibu kota baru, dan ekonomi yang merata selama pemerintahan Jokowi dan itu akan dilanjutkan untuk lebih baik lagi oleh Prabowo Gibran,” kata Zulhas saat kampanye di Makassar, Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, segala aspek kehidupan masyarakat sudah sangat baik sepanjang pemerintahan Jokowi.

“Rakyat yang susah dikasi bansos, bantuan pangan, anak-anak yang susah sekolah dikasih KIP (Red, Kartu Indonesia Pintar), yang mau berobat dikasi KIS (Red, Kartu Indonesia Sehat), ini tidak akan stop dan akan terus dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Zulhas menyebut, program-program Jokowi yang sudah berjalan baik harus bisa dilanjutkan, Karena memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Makassar, mulai dari infrastruktur hingga bantuan sosial.

Untuk itu, Zulhas menegaskan dan mengajak masyarakat Kota Makassar untuk turut serta bersama-sama 100 persen memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya minta Prabowo-Gibran kita menangkan 100% di Kota Makassar Prabowo-Gibran menang, PAN menang,” tegasnya.