RAKYAT.NEWS, BIMA – Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah mengungkapkan, Prabowo Subianto mengetahui banyak rahasia untuk memenangkan Pilpres 2024 dari Presiden Joko Widodo.

“Pak Jokowi menyampaikan ke Prabowo jika ingin menang, rahasianya adalah perbanyak relawan. Kuncinya hanya itu,” kata Fahri saat menghadiri deklarasi dukungan relawan Gemoy Milenial Prabowo-Gibran (Gembira) di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (8/2/2024), dikutip detikBali.

“Pak Prabowo itu banyak belajar dari Pak Jokowi, termasuk agar bisa menang di Pilpres 2024,” lanjutnya.

Prabowo, kata Fahri, terus memperbanyak relawan sesuai resep yang diberikan oleh Jokowi. Menurutnya, relawan Jokowi dan Prabowo yang bertarung pada Pilpres 2014 dan 2019 kini bersatu untuk memenangkan duet Prabowo-Gibran.

“Pilpres 2024 harus cepat diselesaikan. Kami akhiri dengan satu putaran dengan suara 100 persen. Kalaupun keluar dari angka itu hanya ada kepingan kecil,” imbuh Fahri.

Menurut Fahri, visi dan misi Prabowo-Gibran ingin menjadikan Indonesia sebagai negara maju. Ia mengeklaim capres-cawapres nomor urut 02 itu bisa mewujudkan pembangunan nasional yang merata dan lebih baik.

“Prabowo-Gibran ingin membangun generasi emas dengan cara memberikan susu gratis bagi ibu hamil agar anak tidak stunting dan kekurangan gizi. Anak-anak mendapatkan makanan gratis yang bergizi,” ungkapnya.