Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, dengan adanya teknologi VoLTE di Lombok, XL Axiata berharap masyarakat dapat lebih nyaman dalam berkomunikasi melalui layanan voice atau telpon.

 

Dengan mengaktifkan layanan VoLTE di smartphone, pelanggan akan lebih cepat tersambung dan suara lebih jernih serta akses data tidak terputus walaupun sedang menerima telpon.

 

Pelanggan dapat langsung menikmati layanan VoLTE XL Axiata tanpa perlu registrasi atau membeli paket tertentu. Tarif yang berlaku sesuai dengan tarif nelpon reguler atau kuota paket yang sedang digunakan oleh pelanggan. Untuk pengalaman terbaik, pelanggan dapat menggunakan paket Xtra Combo di mana selain mendapatkan kuota internetan dan YouTube, pelanggan juga dapat bonus kuota nelpon ke semua operator yang bisa digunakan untuk menikmati layanan VoLTE XL Axiata.

 

Selain itu, pelanggan juga tidak perlu kartu SIM khusus untuk bisa menggunakan VoLTE. Pelanggan hanya perlu memastikan bahwa sudah menggunakan kartu SIM jenis USIM yang sekarang ini diperlukan agar bisa menikmati layanan data 4G.

 

Pelanggan perlu memastikan bahwa pelanggan berada di area VoLTE XL Axiata, menggunakan handphone yang sudah mendapatkan software update untuk VoLTE XL Axiata dengan kartu SIM 4G. Untuk area dan jenis smartphone bisa dilihat di website https://xlaxiata.co.id/volte.