MAKASSAR – Camat Rappocini M.Aminuddin, S.Sos,M.AP bersama Kapolsek Rappocini AKP Muh Yusuf,S.Sos.MM, dan tiga pilar Kelurahan Karunrung melaksanakn program ‘Jumat Curhat’ yang digelar di Warkop Bundu Balai Aroeppala Jl. Aroeppala No.99 Kelurahan Karunrung, Jumat (03/02/2023).

Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan program ini bertujuan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat dalam rangka mewujudkan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Rappocini.

Aminuddin menyampaikan apresiasi dengan adanya program yang dapat mendengarkan langsung kelurahan masyarakat dan berharap ada sinergi antara TNI/Polri, Pemerintah dan Masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini mengapresiasi dengan adanya program ini, dimana masyarakat dapat secara langsung menyampaikan mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat” ujar Aminuddin.

“Kami berharap program ‘Jumat Curhat’ ini dapat menjadi dapat meningkatkan sinergitas antar TNI, Polri, Pemerintah serta Masyarakat” tambahnya.