“Selain kedua program kebaikan tersebut, PT Semen Tonasa juga mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh stakeholder. Mulai dari kegiatan Amaliyah Ramadhan, berbagai perlombaan keIslaman, hingga pemenuhan kebutuhan penyelenggaraan ibadah serta perbaikan infrastruktur masjid serta bangunan sosial lainnya seperti pesantren dan panti asuhan,” pungkasnya.

Ari berharap, agar bantuan ini tidak semata dilihat dilihat dari nilainya. Ia berharap, agar yang dinilai adalah ketulusan perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Ari juga memohon do’a baik serta dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, semoga PT Semen Tonasa dan SIG dapat lebih sukses, dapat lebih maju, serta dapat mencapai performance kinerja yang ekselen, baik di tahun ini maupun di tahun-tahun mendatang.

PT Semen Tonasa memberikan bantuan sosial kepada 6 pondok pesantren dan 7 panti asuhan yang ada di Kabupaten Pangkep, serta penyerahan bantuan 4.200 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan

Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H ini sendiri, merupakan kegiatan yang dilakukan oleh SIG bersama anak usahanya, dengan memberikan beragam bantuan di seluruh wilayah operasional perusahaan, yakni Aceh, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

Selain dihadiri Direktur Utama SIG Doni Arsal, kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri Direktur Operasi SIG Yosviandri, Direksi SDM & Umum SIG Agung Wiharto, Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini, dan Direktur Keuangan Anis, karyawan Band 1, 2 dan 3 PT Semen Tonasa, serta tamu undangan pengurus pondok pesantren dan panti asuhan, serta ratusan santri dan penghuni panti asuhan.