MAKASSAR- Salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sienny Wahyuni Tantular mendapat dorongan penuh dari kalangan buruh untuk maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Selasa (16/5/2023).

Baca juga : Ketua PAC GP Ansor Tamalate Siap Bertarung di Pileg 2024

Diketahui, Sienny adalah sosok wanita tangguh. Mengaku bangga dapat berkesempatan maju pada ajang Kontestasi Pemilihan Legislatif DPRD Kota Makassar Tahun 2024.

Sienny, maju di Dapil 2 Kota Makassar. Meliputi lima Kecamatan, Kecamatan Sangkarrang, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tallo, Kecamatan Wajo, dan Kecamatan Bontoala.

Adapun alasan, Sienny maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Makassar, karena besarnya dukungan dari kalangan buruh dan minimnya keterwakilan perempuan pada Dapil 2 Kota Daeng.

“Wilayah Utara yang menjadi sapaan Khas untuk Dapil 2. Seharusnya melahirkan dewan yang mampu mewakili perempuan-perempuan utara yang mengerti apa itu politik, dan apa sih pentingnya perempuan dalam mewakili aspirasi Masyarakat terutama kalangan Pekerja dan buruh Perempuan,” Ucapnya.

Berbekal kemampuan mengelola sumber daya manusia pada perusahaan yang dipimpinnya. Pihaknya mampu menjawab setiap keluhan-keluhan tenaga kerja dengan memperjuangkan setiap aspirasi tenaga kerja yang dia Pimpin. Selain itu, Sienny juga aktif diberbagai kegiatan sosial kemanusiaan yang aktif dilakukan.

“Kita tentunya ingin bagaimana mendorong perempuan-perempuan muda untuk ikut terlibat dalam membangun Kota Makassar, dimana perempuan diberi peran yang lebih untuk pembangunan dan menyuarakan Aspirasi kalangan Buruh, utamanya buruh wanita,” tambahnya.

Oleh karnanya, ia berharap makin banyak yang memberi dukungan kepadanya untuk bertarung pada pemilihan Anggota legislatif Dapil 2 Kota Makassar. Apalagi saat ini ada lebih kurang 800 tenaga kerja yang di bawahi langsung oleh Sienny dan siap berjuang bersama tanpa adanya politik uang.