Beberapa bulan lalu, AVOCI juga tealh melakukan touring perdananya di awal bulan September lalu). Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring perdana yang dirangkaikan dengan explore Wisata ke Kabupaten Pangkep. Sebanyak 20 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring ini. Touring dimulai dari Mal Ratu Indah Makassar dan diakhiri di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif. Salah satunya komunitas AVOCI Celebes. Kalla Toyota memberikan apresiasi dengan sinergi yang dibangun oleh Kalla Toyota dan AVOCI Celebes dalam mengemban misi sosial.

“Kami akan memberikan wadah dan mendukung seluruh kegiatan komunita Toyota. Hal ini akan membangun paradigma di masyarakat bahwa komunitas otomotif juga bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung kewebsite Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.