MAKASSAR – Pada hari selasa(1/8/2023) kemarin Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.ik MH melaksanakan giat safari shubuh di masjid At Taqwa Jalan Bonto Kapetta, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, rabu(2/8/2023).

Kombes Pol Ngajib dalam sambutannya memberikan himbauan-himbauan kamtibmas diantaranya mengajak para jamaah/warga untuk berperan aktif utk mengambilnya peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di wilayah Kelurahan Barombong dan perbatasan Kabupaten Takalar.

“Upaya-upaya yang dimaksud diantaranya menjagai dan mengedukasi kepada anak-anak remaja khususnya untuk tidak berkelompok nongkrong yang bukan waktunya, mengajak untuk menghilangkan budaya (miras) minuman keras utamanya minuman tradisional jenis ballo,” ungkapnya.

Lebih lanjut Eks kapolrestabes palembang yang murah senyum tersebut mengajak para warga untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif saat menjelang tahun 2024 yang merupakan tahun politik, dimana yang akan dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden(pilpres) dan pemilihan legislatif (caleg) menurut tingkatannya ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut kapolrestabes makassar menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid berupa semen 200 sak dan besi.

Turut mendampingi Akbp Darminto S.Sos. ( Ka Bag Ops) Akbp Baharuddin ( Kasat Samapta ) Akp Aris Sumarsono SH ( kapolsek Tamalate) bhabinkantibmas serta Personil Polisi Rw kel barombong