MAKASSAR – Camat Rappocini M.Aminuddin, S.Sos.,M.AP bersama Kapolsek Rappocini Akp. Muhammad Yusuf S.Sos., M.M, Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan pada hari sabtu(12/8/2023) menghadiri pembukaan kegiatan Badminton CUP II yang digelar PAC GP Ansor Rappocini di Lapangan Bulutangkis Phinisi JL. Cilallang Raya Kelurahan Buakana, senin (14/08/2023).

Dengan tema “Gebyar Kemerdekaan” Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor memgelar pertandingan Badminton CUP II dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Dalam sambutannya, Aminuddin menyambut baik kegiatan yang digelar PAC GP Ansor Rappocini dimana kegiatan ini selain memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga menjadi ajang silaturahmi.

“Kami sangat mengapresiasai kegiatan Badminton CUP II ini, dimana para pemuda menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dengan kemeriahan dalam bentuk perlombaan, hal ini juga menjalin silatuhrahmi antara PAC GP Ansor Rappocini dengan Pemerintah setempat,” ujar Aminuddin.

Dalam pembukaan Badminton CUP II tersebut, Aminuddin bersama Kapolsek dan Danramil turut serta melakukan pertandingan badminton sebagai tanda dibukanya lomba tersebut.