MAKASSAR – Seorang pria tewas di Jalan Bunga Eja, Kecamatan Tallo diduga dianiaya 3 orang Polisi dari Polrestabes Makassar, Rabu (23/8/2023).

Korban penganiayaan yang saat ini berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi untuk mendapatkan penyebab kematian hal ini terkonfirmasi salah seorang keluarga korban yang berada di RS Bhayangkara.

“Dari sebelum magrib sekitar jam 17.00 WITA korban dibawa dari rumah duka menuju RS Bhayangkara, kami sementara menunggu kabar lebih lanjut lagi,” ungkap keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya.

Informasi didapat diduga korban penganiayaan ini merupakan resedivis yang menjadi TO petugas kepolisian, yang dikarenakan banyaknya laporan yang masuk ke petugas.

Petugas sudah beberapa kali mencoba menangkap namun korban selalu bisa lolos, sehingga pada saat keberadaannya diketahui petugas, tidak mau lagi lepas targernya, informasi yang didapat korban pada saat di tangkap sempat melakukan perlawanan.

Anak korban sudah melapor ke Polrestabes terkait kematian ayahnya yang dianggap tidak wajar.

Jurnalis media online MataSulsel mendapatkan kabar dari salah seorang warga terkait tewasnya seorang pria.

“Itu tadi ada orang dipukul sama polisi sampai mati, ada tiga orang polisi, dua orang kabur, yang satunya lagi didapat mi,” ucapnya.

Tambah warga tersebut tadi di jalan ini ramai sekali, karena warga turun untuk melihat, informasi kejadian ini cepat sekali didapat warga sehingga semua orang yang ada disini ingin mengetahui.

Sementara Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando mengatakan belum bisa kasih keterangan lebih lanjut.

“Tunggu sampai berita resmi dari Polrestabes Makassar keluar, karena saya belum terima info lengkapnya,” ungkapnya.