MAKASSAR – Eksiden kecelakaan tersengat arus listrik yang terjadi pada siang hari ini tepat di depan toko swalayan Alfamart Jalan Bukit Baruga, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, yang memakan 3 orang korban luka-luka pada kamis(24/8/2023) yang lalu.

Dalam kejadian ini Pihak Alfamart memberikan konfirmasinya melalui pecakapan telepon selular kepada media online Rakyat News, jum’at(25/8/2023).

Ulfa Humas Alfamart mengatakan memang ketiga korban kesetrum tersebut sedangkan mengerjakan neon box alfamart, tapi yang mengerjakan tersebut bukan karyawan atau pekerja dari alfamart melainkan vendor yang bekerja sama.

“Terkait pekerja yang menjadi korban kesetrum sudah di jenguk oleh pihak Alfamart,” ungkapnya.

Tambah Ulfa  vendor- vendor yang bekerja sama dengan alfamart yaitu pekerjaan-pekerjaan yang tidak dapat di kerjakan oleh karyawan Alfamart, terkait apa sudah memiliki BPJS Ketenagakerjaan ketiga korban tersebut itu kembalikan kepada vendor yang mengerjakan.

Sebelumnya kejadian ini terkonfirmasi oleh Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi melalui telpon seluler yang menjelaskan korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

“Tiga korban mengalami luka-luka yang diduga disebabkan tersengat arus listrik, dan korban sekarang sudah dilarikan ke RS Wahidin,” ungkapnya.

Tambah Kompol Syamsuardi untuk sementara kasus ini dalam tahap penyelidikan untuk mendalami penyebab kecelakaan ini apa ada unsur kelalain didalamnya, dan untuk saksi-saksi sementara kami periksa.

Dalam video yang didapat Redaksi MataSulsel terlihat ada alat scaffolding didepan toko swalayan Alfamart tersebut dan ketiga korban kecelakaan tersengat listrik semua kondisinya terkapar dijalan raya.