“Kebanggaan dan apresiasi setinggi tingginya kepada Unibos atas kesempatan yang diberikan, perlu kami sampaikan bahwa PT Nas adalah perusahaan penerbit yang alhamdulillah per 2023 menjadi 5 penerbit terbaik di Indonesia, dengan kerjasama ini Kami ingin membangun wadah intelektual, dan Terimakasih atas peluang dan ruang untuk Nas Media dapat bekerjasama agar kedepannya dapat mengembangkan Unibos dan literasi di Indonesia,” paparnya.

Selain itu, Bpjs Ketenagakerjaan, Eddie Mulyono selaku Wakil Kepala Kantor Wilayah juga turut menyampaikan Terimakasih kepada Unibos.

“Sebuah kesempatan dan peluang besar bagi kami atas Mou hari ini, dimana saat ini patut menjadi apresiasi kita bersama bahwa jumlah karyawan yang terdaftar sebanyak 355 org yg mnjadi peserta bpjs ketenagakerjaan, yang pada intinya bpjs sangat berkomitmen pada pendidikan,” jelasnya.

“Perlu kami informasikan bahwa per hari ini kami siap fasilitasi rekan-rekan kami yang ingin lanjut studi, kurang lebih sudah 24 yang menjadi mahasiswa pascasarjana,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Ahmad S. Ilham perwakilan Cimb niaga menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan untuk bekerjasama dengan Unibos.

“Saat ini unibos sudah meningkat sangat pesat, dan momen bersama Cimb Niaga ini, kami ingin mnyampaikan bahwa saat ini kami adalah Bank Nomor 2 terbesar di Indonesia, dan kita sangat mndukung adanya entrepreneurship, kami fokus pada pendidikan dan kesehatan, kami juga siap melakukan pembiayaan kepada mahasiswa s1, s2, s3, Kami punya banyak produk pembayaran yg bsa dimanfaatkan oleh civitas akademika dan kami siap fasilitasi,” sambutnya.

Diakhir penandatanganan MOU ini, dilakukan penyerahan cinderamata kepada masing masing lembaga, serta dilanjutkan dengan sosialisasi.**