MAKASSAR – Mandiri Grup yang membawahi Bank Mandiri, Mandiri Utama Finance dan Bank BSI berkolaborasi dengan Kalla Toyota gelar Auto Show 2023 di Atrium Trans Studio Makassar(TSM) Jalan Tanjung Bunga Raya, Kecamatan Tamalate, rabu(18/10/2023).

Auto Show 2023 ini dibuat untuk masyarakat Kota Makassar serta dikhususkan untuk para nasabah Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia dan Mandiri Utama Finance yang ingin memiliki mobil impian dari Toyota.

Haryadi Kaimudin Chief Executive Kalla Toyota mengatakan mengucapkan terima kasih kepada  Mandiri Grup khususnya yang berada di Sulawesi yang telah bersinergi mengadakan acara ini.

“Auto Show 2023 ini hadiah untuk Kalla Grup yang berulang tahun ke 71, karena sampai saat ini suport yang paling terbesar untuk Kalla Grup Khususnya Kalla Toyota adalah dari bank mandiri, dan kedepannya Kalla Toyota akan berjalan terus bersama Mandiri Grup untuk mempermudah nasabah atau masyarakat mendapatkan kendaraan yang diinginkan,” ungkapnya.

Sementara itu Muhammad Ashidiq Iswara Regional CEO PT Bank Mandiri Region X (Sulampua) mengucapkan selamat ulang tahun ke 71 kepada Kalla Grup.

“Diacara Auto Show 2023 kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang selalu setia bersama Mandiri Grup, acara ini juga untuk mempermudah nasabah mendapatkan kendaraan idaman dari Toyota, selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan perekonomian di Kota Makassar,” ucapnya.

Selanjutnya Jajang Abdul Karim Regional CEO Bank Syariah Mandiri Indonesia Region X Makassar, diacara ini kami memberikan solusi secara syariah serta menjadi sahabat financial yang berkah untuk mendapatkan berkendaraan yang mudah untuk masyarakat.

Ditempat yang sama Rully setiawan Finance & Businis Relation Direktor PT. Mandiri Utama Finance mengutarakan ini adalah event kolaborasi Mandiri Grup dengan Kalla Toyota yang dimana nasabah Mandiri Grup bisa mendapatkan kendaraan Toyota, yang disuplai oleh Kalla Toyota.