Disini pengunjung dapat langsung belajar cara pengolahan kopi secara tradisional, bercocok tanam buah dan sayur dan tentunya bisa merasakan pengalaman berharga memanen langsung buah dan sayur dan menikmati hingga menjadi buah tangan. Ditemani udara yang sejuk membuat berlibur di sini makin membuat betah dan nyaman.

Pemandian Mata Air Kassi (mulai dari 10 K)

Makin segar pengunjung juga dapat merasakan sensasi berenang di pemandian Mata Air yang menyegarkan dengan udara sejuk di kelilingi lahan agrowisata buah dan sayur yang memanjakan mata di Pemandian Kassi.

Rumah Daur Ulang

Di sini juga tersedia rumah daur ulang yang menjadi sarana edukasi untuk mendaur ulang sampah jadi rupiah.

Belajar Kuliner Khas

Ditambah lagi pengolahan kuliner khas pun menjadi paket wisata yang menarik, seperti pengolahan Lammang Bambu, Sate kuda dan Gantala Jarang Dll.

Air Terjun Garuntung (mulai dari 10 K)

Air terjun garuntung memiliki keindahan yang luar biasa, dengan susunan batu yang unik selain itu area air terjun di kelilingi perkebunan warga, sekitar 10 menit saja dari pusat desa Kassi wisatawan dapat langsung menikmati pemandangan air terjun.

Selain menikmati air terjun wisatawan bisa ikut langsung memanen sayuran atau bisa petik buah alpukat secara langsung dan beberapa buah lainnya. sepertinya wajib banget trekking kalau liburan ke Desa Kassi.

Dari segi seni dan budaya di sini juga ada Festival Galarrang Kassi dan aneka tari dan musik tradisional khas Makassar.

HOMESTAY & TOILET

Bagi pengunjung yang berwisata ke Desa Wisata Kassi, terdapat banyak sekali penginapan yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi, sarapan pagi dan makan-makanan khas Desa Kassi tentunya dengan udara sejuk dan menyehatkan.