MAKASSAR – Pro dan kontra pembangunan Balai Pertemuan Warga di Jalan Rappocini Raya, Lorong 5g, Kecamatan Rappocini, warga yang mendukung pembangunan mendesak segera dibangun, senin(4/12/2023).

Lurah Andi Islam menerima audiens warganya yang meminta segera dibangun Balai Pertemuan Warga yang terhenti
Lurah Andi Islam menerima audiens warganya yang meminta segera dibangun Balai Pertemuan Warga yang terhenti

Karena kebutuhan dan pentingnya balai pertemuan tersebut sekitar kurang lebih dua puluh lima(25)orang melakukan audiens dengan PLT Lurah Rappicini Andi Islam SH di Kontainer Kelurahan Rappocini Jalan Inspeksi Kanal untuk menyampaikan aspirasinya.

Pembangunan balai pertemuan warga dinilai sangat penting bagi sebagian warga, mengingat diwilayah tersebut belum ada tempat pertemuan warga.

Amir salah satu warga Kelurahan Rappocini yang mendukung pembangunan ini menilai sudah saatnya di wilayah Kelurahan Rappocini khususnya di Lorong 5g harus ada balai pertemuan warga selain berfungsi sebagai tempat pertemuan nantinya berfungsi sebagai tempat evakuasi warga bila terjadi musibah seperti banjir dan lainnya.

“Ini pembangunan kan untuk kepentingan bersama, selain berfungsi sebagai tempat pertemuan nantinya bisa berfungsi tempat evakuasi pada saat terjadi musibah,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Dg Tika warga yang ikut audiens dengan Lurah Andi Islam meminta agar pembangunan balai pertemuan segera di lanjutkan, kalau ada warga yang tidak menyetujui pembangunan tersebut dengan alasan tertutupnya jalan, kan masih ada akses jalan keluar yang lain.

“Kami meminta segera dilanjutkan pembangunan balai pertemuan, kalau ada warga yang tidak menyetujui pembangunan tersebut dengan alasan tertutupnya jalan, kan masih ada akses jalan keluar yang lainnya, lagi pula warga yang mendukung pembangunan ini lebih banyak dari pada yang tidak setuju.

Diakhir Lurah Rappocini Andi Islam mengatakan kedatangan warganya untuk audiens untuk menyampaikan aspirasi.