MAKASSAR – PT. Megahputra Sejahtera selaku Main Dealer Kendaraan Roda Empat Merk Suzuki area Sulselbar telah memiliki 13 cabang berstandar 3S (Sales, Service dan Sparepart) berikan 3 tips dalam pembelian mobil baru, jum’at(8/12/2023).

Tips yang pertama pastikan pada saat beli mobil, harga kendaraan yang di tawarkan oleh salesman sama dengan harga di persetujuan kredit dan di kontrak pembiayaan.

Yang kedua jika pembelian dilakukan secara kredit dan pembayaran tanda jadi ataupun DP lakukan hanya di rekening perusahaan finance.

Yang ketiga pastikan pada saat beli kendaraan, dealer tersebut memiliki jaringan penjualan, service dan suku cadang yang lengkap, agar pada saat perjalanan ke luar daerah dan terjadi  kerusakan atau mogok di jalan, maka tidak repot untuk membawa mobil anda service di bengkel resmi.

Karena ketika kendaraan anda di lakukan service perawatan, maupun perbaikan kendaraan di luar dari bengkel resmi, maka warranty ( garansi ) kendaraan anda akan hangus. Jelas ini akan sangat merugikan pemilik kendaraan.

Ayatullah Baja Utama, S.Pd Branch Manager PT. Megahputra Sejahtera Cabang Parepare mengatakan selain memiliki 13 cabang berstandar 3S ada juga 1 cabang berstandar 1S yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten di daerah Sulselbar dan mudah dijumpai.

“Jadi tunggu apa lagi segera kunjungi dealer mobil suzuki terdekat atau hubungi sales resmi kami untuk mendapatkan penawaran dan promo menarik setiap pembelian mobil suzuki,” ucapnya.