JENEPONTO – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto, Renza Maisetyo menyambangi Kantor Bupati Jeneponto untuk melakukan koordinasi terkait program sarana asimilasi edukasi yang ada di Rutan Jeneponto dengan Pemerintah Daerah sekaligus mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional, di Kantor Bupati Jeneponro, Senin (19/2/2024).

Setelah mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional, Kepala Rutan Jeneponto, Renza Maisetyo melakukan koordinasi terkait program sarana asimilasi edukasi dengan pemerintah daerah untuk menjalin silaturahmi dengan Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri.

Kegiatan tersebut berlangsung
di ruangan kerja Bupati Jeneponto, dimana Kepala Rutan Jeneponto, Renza Maisetyo bertemu secara langsung dengan Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri.

Rakyat News

Selain dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi, koordinasi ini dilakukan sebagai persiapan terkait penyerahan remisi yang akan diserahkan oleh Pj. Jeneponto dan juga agar pemerintah daerah dapat mendukung program terkait program sarana asimilasi edukasi maupun kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi pemasyarakatan.

“Harapannya dengan adanya koordinasi mengenai penyerahan remisi dan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Jeneponto ini akan menjadikan program dan kegiatan pemasyarakatan di Rutan Jeneponto mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Jeneponto,” harap Renza. (*)