RAKYAT.NEWS, BEKASI – Penjabat Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, mengadakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama (esselon II) di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi di Pendopo Wali Kota Bekasi pada Kamis (11/7/2024).

Upacara tersebut merupakan kelanjutan dari pelantikan yang seharusnya dilakukan pada hari Jum’at, 5 Juli 2024, di mana Arief Maulana dilantik dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi.

Gani menekankan bahwa rotasi jabatan di dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar dan bisa terjadi kapan saja. Keberhasilan sebuah organisasi juga bergantung pada kerja sama tim yang solid dengan menjaga sinergi dan komunikasi yang baik di antara semua anggota.

“Kepada saudara yang saya lantik saya ucapkan selamat. Semoga saudara dapat mengemban amanah, tugas, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga pada jabatan yang baru akan mendapatkan kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini,” ujar Gani.

“Saudara harus mampu melaksanakan setiap program dan kegiatan yang telah menjadi kebijakan pemerintah daerah, implementasikan rencana kegiatan dengan baik, seksama, serta terukur. Sehingga dapat menghasilkan outpun dan outcame dalam mewujudkan visi misi serta bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi,” ucapnya.