“Harapan saya, pasangan calon ini dapat mengimplementasikan program-program mereka dengan konsisten dan melibatkan semua pihak secara aktif dalam setiap tahap pembangunan. Peran aktif masyarakat dan stakeholder lainnya sangat penting untuk memastikan program ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh lapisan masyarakat Polewali Mandar,” kata dia.

Jika mendapat mandat sebagai pimpinan daerah di Polman, Basri berharap banyak semoga pasangan Bebas dan Siti mampu merealisasikan visi mereka dengan mengedepankan transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi publik yang luas. Sehingga keberhasilan program ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain, tentunya dalam menjalankan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan ke depannya.

Dukungan juga datang dari Rustan, akademisi Unasman. “Semua program BESTI saya sangat yakin akan membawa perubahan besar bagi Polman ke depan. Secara pribadi, saya sangat mendukung pasangan ini karena memang punya program yang pro rakyat,” ujar Rustan.