Untuk DPRD Propinsi Sul-Sel, yakni H. Suwardi Haseng (Caleg Partai Golkar untuk DPRD Propinsi Sul-Sel Dapil Soppeng-Wajo) yang merupakan kader Golkar Soppeng berdasarkan info C1 yang dimiliki timnya hampir dipastikan sebagai Caleg pemilik suara terbanyak di internal Dapilnya.

Dengan kerja keras dan prinsip yassisoppengi lapisan Golkar Soppeng bersama SUPER akronim Supriansa, Caleg DPR RI Partai Golkar Sul-Sel II melanjutkan keperkasaannya dengan mampu mengkosolidasi kekuatan Partai, jejaring keluarga, sahabat, dan handai taulan se-Dapil Sul-Sel II meliputi Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Bulukumba, Sinjai mampu meraup suara 48.500 untuk mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, hal ini berdasarkan informasi perhitungan C1 yang terkumpul di Posko AKAR72SUPER. Angka ini untuk pertanggal 27 April 2018 adalah angka tertinggi yang tersampaikan secara tegas ke publik di internal Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sul-Sel II.

Tentang keberhasilan itu, Ketua Harian Golkar Soppeng Saharuddin M. Adam menanggapi.
“ini wujud kebersamaan kita semua, Pak Jokowi-Amin menang di Soppeng merupakan wajah sikap Golkar yang mengusung pasangan Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin sebagai Capres/Cawapres dengan wacana tematik Indonesia Kerja, Indonesia Lebih Baik. Mayoritas kursi DPRD Soppeng kami rebut adalah gambaran kekuatan Golkar sebagai suara aspirasi Rakyat Indonesia di Soppeng”, tegas SAHAR.
“Sahabat kami SUPRIANSA adalah keinginan bersama kami di Soppeng untuk mengutusnya sebagai warga Soppeng yang berjuang di Pusat demi kebaikan kami rakyat Indonesia di Dapil Sul-Sel II, khususnya di Watansoppeng. semoga Allah SWT menjawab keinginan baik kami dengan berhasilnya Pak Supriansa merebut kursi di Dapil Sul-Sel II”, lanjut SAHAR.

Namun, sebagai Warga Negara Indonesia yang berdemokrasi dengan tertib aturan maka untuk kepastian perolehan-perolehan di atas Sahar M. Adam menghimbau segenap jejaring parpol dan relawan menunggu keputusan resmi KPU.