Untuk masyarakat, PT Vale melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat terkait 3R (reduce, reuse, recycle) dan mengutamakan aspek pemberdayaan wanita, mengadakan simposium berkelanjutan, dan mensponsori berbagai acara bertema pelestarian lingkungan. Febriany juga berupaya mencapai kesetaraan gender serta inklusi yang sangat penting bagi keberhasilan pembangunan berkelanjutan.

Penghargaan diberikan oleh CEO Global Reporting Initiative’s (GRI) Tim Mohin dan Chief of Network Engagement and Regional Implementation Officer GRI Ásthildur Hjaltadóttir di Novotel Clarke Quay, Singapura, 4 September 2019. Senior Manager Communications PT Vale Suparam Bayu Aji menerima penghargaan mewakili Febriany Eddy.

Managing Director CSRWorks International Rajesh Chhabara mengatakan, “Kami senang melihat peraih predikat Asia’s Top Sustainability Superwomen ini berkembang menjadi semakin kuat. Para wanita ini telah memimpin jalan keberlanjutan dan keberagaman di seluruh Asia. Kami berharap bahwa dengan merayakan pencapaian mereka, kami akan menginspirasi lebih banyak perempuan untuk menjadi pemimpin keberlanjutan di masa depan.” tutupnya (*)