Makassar, Rakyat News – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2019, jajaran Polda Sulawesi Selatan, melalui Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel menyelenggarakan berbagai lomba antar 24 polres se SulSel. Salah satunya lomba Integrated Road Safety Management System (IRSMS).

Polres Luwu Timur berhasil menyabet juara 3 dalam ajang IRSMS 2019

Diantara 24 Polres yang ada di Sulawesi Selatan, Satuan Lalulintas Polres Luwu Timur berhasil menyabet juara 3 dalam ajang IRSMS 2019 ini, dan menyisihkan polres lain yang ada di Sulawesi Selatan.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Andi Ali Surya S.ik, menerima langsung penghargaan yang di serahkan oleh DirLantas Polda Sulsel, di Mall GTC Tanjung bunga Makassar, pada hari Sabtu tgl 28 september 2019.

AKP. Andi Ali Surya S.ik menjelaskan, penghargaan ini merupakan buah kerjasama dan kerja keras tim SatLantas Polres Luwu Timur, dibawah kepemimpinan Bapak AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.ik sebagai Kapolres Luwu Timur.

“Penghargaan ini tak lepas dari arahan dan bimbingan bapak Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.ik. Dan kami berharap, penghargaan ini akan menjadi tambahan motivasi bagi personil polres Luwu Timur dalam menjalankan tugas kedepannya, semoga kita semoga bisa meraih sukses dengan kebersamaan,” ungkap Andi.

 

Penulis : Arif Tella

Editor : Sabri