Rakyat News – Memiliki bentuk tubuh aduhai adalah idaman hampir setiap wanita, menjadi pusat perhatian adalah tujuan utamanya. Tapi berbeda dengan wanita berdada besar ini yang menjadi perhatian tidak hanya bagi orang biasa, namun juga polisi yang melintas.

Beberapa hari sebelumnya beberapa laporan masuk, dengan laporan hampir serupa dimana para wanita merasa di intip ketika di dalam kamar mandi, namun mereka tak menemukan pria di dalam kamar mandi itu.

Akhirnya laporan itu terjawab ketika seorang polisi yang melintas mencurigai sosok wanita berdada besar yang bertingkah mencurigakan. Polisi menangkapnya saat ia mengintai di toilet wanita di kota Tengzhou

Foto online menguak fakta bahwa dia telah menggunakan pakaian itu pada sejumlah kesempatan. Dari peristiwa itu para wanita telah diperingatkan tentang bahaya menggunakan toilet umum dan diharapkan tetap waspada.

Permintaan online untuk kamera tersembunyi telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir di china, polisi menduga kamera tersembunyi digunakan untuk hal – hal seperti ini.

Tapi pelakunya – hanya diidentifikasi dengan nama keluarga Zhang – tampaknya memiliki beberapa ide yang sangat tidak biasa ketika menyangkut anatomi wanita, karena pakaiannya terutama menampilkan sepasang payudara yang sangat besar.

Usut punya usut payudara besarnya itu adalah sarana tempat untuk menyembunyikan kamera tersembunyi saat dia mengintip para wanita saat di toilet umum. Peralatan yang begitu banyak memaksanya tampil dengan payudara yang besar. (nl)