RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengungkapkan, meski dua kali kalah dalam pemilihan oleh Presiden Jokowi Dodo (Jokowi), namun ia selalu menang di Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Prabowo saat kampanye akbar di Gor Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024). Ia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat yang masih percaya dan setia sampai saat ini.

“Terima kasih atas dukungan rakyat Sulawesi Selatan kepada Prabowo Subianto, sejak bertahun-tahun sejak mendukung saya dan percaya sama saya dan sampai sekarang masih percaya sama saya. Memang dua kali saya kalah sama pak Jokowi, tapi saya menang di Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Prabowo mengungkapkan, pihaknya merasa bangga kepada masyarakat Sulsel yang terkenal dengan slogan (Siri’na Pacce), yang dimana orangnya tangguh-tangguh dan memiliki jiwa kesatria dan pantang menyerah.

“Rakyat Sulawesi Selatan dikenal tangguh-tangguh dan tidak pernah mengenal menyerah dan punya sifat setia sampai akhir,” ujarnya.

Ia menegaskan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos Prabowo – Gibran, karena dengan memilih 02 maka negara Republik Indonesia akan semakin maju.

“Dua belas hari lagi kita menghadapi tugas yang besar, tugas sebagai warga negara, 12 hari lagi tanggal 14 Februari setiap warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat, kedaulatan ada di tangan rakyat,” tegasnya.

Ia menambahkan, sebagai warga negara yang baik semua harus berdaulat dan bijak dalam memilih pemimpin, olehnya itu ia menyampaikan untuk jangan sia-siakan hak suara jika ingin Indonesia maju.

“Tetapi kedaulatan itu kita laksanakan sekali (dalam) 5 tahun. Karena itu rakyat Indonesia tidak boleh salah pilih, karena salah pilih berarti mungkin tidak ada lima tahun, tetapi bertahun-tahun masa depan kita nanti tidak akan kuat,” pungkasnya.