Semoga dengan adanya ambulans ini bisa banyak membantu hal-hal yang tidak terduga seperti kecelakaan, bukan hanya untuk mitra driver tapi juga untuk masyarakat luas yang membutuhkan.

“Secara pribadi menjadi mitra driver Gojek saya merasa aman juga terbantu dan berterima kasih kepada tim Satgas Gojek Makassar yang sudah ikut mengevakuasi dan menolong saya secara cepat sehingga dapat ditangani dengan baik,” lanjutnya.

Walikota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi upaya Gojek memberikan layanan dan fasilitas optimal bagi mitranya khususnya di bidang sosial.

“Transportasi online khususnya GoRide yang sudah menjadi pilihan transportasi masyarakat Makassar saat ini kan semakin bertumbuh, tentu mereka turut menghadapi risiko kecelakaan di jalan, saya apresiasi Gojek yang sudah menyediakan layanan preventif seperti ambulans ini,” ujarnya.

Danny mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di jalan raya, selalu siaga.

“Kami berharap fasilitas ambulans, serta pelatihan berkendara aman dari Gojek juga dapat mendukung upaya pemerintah kota Makassar menekan risiko kecelakaan lalu lintas di jalan raya melalui pelatihan yang komprehensif dan tepat guna bagi mitra driver,” ujarnya.

Terpisah, Ketua PMI Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI turut menyampaikan apresiasi terhadap keseriusan Gojek memberikan fasilitas optimal dan dapat menjadi contoh bagi industri serupa

Apresiasi kepada Gojek yang menyediakan ambulans siaga 24 jam ini. Upaya ini selalu terdepan dalam merespon dan membantu mitra dan konsumennya berkendara aman di jalan raya.

“Semoga Gojek terus menjaga kesiapan crew ambulance yg sudah terstandarisasi dengan keahlian ambulance, dan upaya Gojek ini bisa diikuti oleh perusahaan dan penyedia aplikasi lainnya,” ujarnya.

Guntur Arbiansyah selaku Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur menyampaikan, harapan mitra kami selalu aman saat mereka sedang beraktifitas.